BINGKISAN DARI ARUMAYA DI HARI YANG FITRI

Tuesday, 26 - May - 2020 . 11:19 am

BINGKISAN DARI ARUMAYA DI HARI YANG FITRI

JAKARTA, 25 Mei 2020 – ARUMAYA, sebuah hunian eksklusif di pusat distrik bisnis di T. B. Simatupang, Jakarta Selatan, buah karya masterpiece dua developer ternama, yakni Astra Property dan Hongkong Land, terus berkomitmen untuk melayani pelanggan dan lingkungan sekitar.

Di hari raya Idul Fitri tahun 2020 ini, seluruh dunia sedang berada dalam masa pandemik Covid-19. Di Indonesia sendiri pada khususnya sedang diberlakukan peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

ARUMAYA tetap berusaha menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan negara, di mana ARUMAYA tetap terus melawan penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi peraturan PSBB dari pemerintah dengan menutup sementara Marketing Gallery-nya yang berlokasi di Tb, Simatupang, Jakarta Selatan.

Walaupun demikian, perayaan Idul Fitri di tahun 2020 ini tidak dilewatkan oleh ARUMAYA begitu saja. Pada tanggal 25 Mei 2020, pihak ARUMAYA berupaya membagi-bagikan bingkisan bagi para masyarakat yang ada di sekitar proyek ARUMAYA.

Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Land Indonesia membenarkan adanya usaha yang dilakukan oleh tim ARUMAYA.
“Tidak terbayangg bagaimana rasanya, Tidak bisa bertemu keluarga, tidak bisa melepas rindu, tidak merasakan kehangatan tradisi tahunan. Namun di saat seperti ini, biarkanlah ARUMAYA terus memerangi penyebaran virus Covid-19 dengan menuruti peraturan PSBB. Kita mencoba berbagi bingkisan seadanya dengan warga sekitar untuk tetap merayakan Idul Fitri 2020”, tutup Wibowo.

Mengenai Astra Property & Hongkong Land
ASTRA Property
Astra selalu berkomitmen penuh untuk terus mempertahankan keberlangsungan bisnis dan semangat untuk menjadi kebanggaan bangsa, maka dari itu Astra memasuki sektor properti untuk memperkuat value chain business Astra melalui pembentukan ASTRA Property.

ASTRA Property mengawali perjalanan bisnisnya sebagai Divisi Properti PT Astra International Tbk pada tahun 2013 yang kemudian menjadi badan hukum sendiri sekaligus menjadi lini bisnis ketujuh yang dimiliki oleh Astra pada tahun 2016. ASTRA Property terus berkembang hingga memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan properti, pengelolaan dan investasi.

ASTRA Property akan selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas properti di semua kelas kehidupan sebagai perwujudan kontribusinya pada peningkatan kualitas hidup setiap pribadi dan komunitas pada umumnya. Hal ini tercermin dari proyek-proyek yang dimiliki dan dikembangkan oleh Astra Property. Saat ini Astra Property memiliki diversifikasi proyek yang mencakup premium grade office tower dengan sertifikat Greenmark Platinum yang merupakan sertifikat tertinggi dalam kategori Green Building, apartemen dengan konsep premium dan mewah, residential landed house dengan konsep hunian di tepi danau dan property management services yang mengutamakan operasional dan service excellences

Hongkong Land
Hongkong Land adalah suatu grup investasi, manajemen dan pengembangan properti terkemuka yang tercatat di bursa efek. Didirikan pada tahun 1889, usaha dari Hongkong Land yang sudah lebih dari 130 tahun dibangun berdasarkan keunggulan, integritas dan kemitraan.

Grup ini memiliki dan mengelola lebih dari 850.000 meter persegi perkantoran unggul dan properti ritel mewah di kota-kota utama di Asia, terutama di Hong Kong, Singapura, dan Beijing. Properti-properti dari Hongkong Land menarik minat dari perusahaan-perusahaan terkemuka dan merek-merek mewah dunia.

Portofolio Pusat Hong Kong-nya mewakili sekitar 450.000 m² properti unggul. Lebih lanjut, Hongkong Land memiliki 165.000 meter persegi ruang perkantoran bergengsi di Singapura yang sebagian besar dimiliki melalui usaha-usaha patungan, pusat ritel mewah di Wangfujing di Beijing, dan 50% kepemilikan di suatu kompleks perkantoran terkemuka di Jakarta Pusat. Grup ini juga memiliki sejumlah proyek-proyek perumahan, komersial, dan mixed-use berkualitas tinggi yang sedang dikembangkan di kota-kota di seluruh Tiongkok Raya (Greater China) dan Asia Tenggara. Di Singapura, anak perusahaannya, MCL Land, adalah suatu pengembang perumahan yang mapan.

Hongkong Land Holdings Limited didirikan di Bermuda dan mempunyai pencatatan standar di Bursa Efek London, dengan pencatatan-pencatatan sekunder di Bermuda dan Singapura. Aset dan investasi Grup dikelola dari Hong Kong oleh Hongkong Land Limited. Hongkong Land adalah anggota dari Jardine Matheson Group.

Untuk Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
PT Brahmayasa Bahtera
Ignatius Hendra
No HP: 081287455549
Jakarta Selatan
Telp: 021- 2782 5800