tips investasi apartemen arumaya residence

Mau Investasi Apartemen? Simak Dulu Keuntungan Yang Ditawarkan

Investasi sudah menjadi tren di Indonesia, dari generasi baby boomers hingga generasi alpha berbondong-bondong mencari investasi yang potensial. Dengan harapan, investasi ini bisa menjadi tabungan di masa depan. Selain itu, dapat mengurangi rasa cemas, apabila terjadi hal di luar dugaan seperti pandemi yang sedang kita hadapi saat ini. Setidaknya, investasi yang pernah dilakukan adalah penolong pertama bagi kita yang sudah menanam benih lebih dulu. Sehingga, tradisi menyisihkan sebagian uang dan mulai berinvestasi ini selalu diperbincangkan di media sosial.  

Ditambah, ada desas-desus bahwa Indonesia resmi memasuki zona resesi yang dikabarkan oleh Badan Pusat Statistik. Akibatnya, resesi bisa menimbulkan gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara massal. Tak hanya itu, pertumbuhan ekonomi yang negatif inilah yang bisa meningkatkan kemiskinan. Supaya tidak terjebak dengan kondisi seperti ini, sudah selayaknya kita berpikir cerdas yaitu dengan berinvestasi sejak dini. 

Ada macam-macam investasi yang bisa dilakukan, satu diantaranya adalah investasi apartemen. Investasi jenis ini sedang diminati oleh berbagai kalangan karena perkembangan gaya hidup modern, lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, atau pendidikan. 

Selain itu, harga jual tanah yang semakin tinggi juga menjadi pertimbangan dalam memilih apartemen sebagai alternatif hunian di kota besar. Maka dari itu, pastikan Anda cermat dalam memanfaatkan investasi apartemen. Hal utama yang harus diperhatikan adalah lokasi apartemen itu sendiri agar bisa menguntungkan di kemudian hari. Tepat di Jakarta Selatan, terdapat sebuah apartemen yang disebut-sebut sebagai “At the Center of Everything”. Sebelum itu, simak dulu keuntungan dan kerugian berinvestasi di sini. 

Investasi Apartemen - Arumaya Residence

Nilai Investasi Terus Meningkat, Tanpa Banyak Fluktuasi 

Investasi apartemen memiliki resiko yang terbilang rendah karena terdapat benda fisik yang dapat dirasakan secara langsung. Terlebih, apartemen adalah tempat tinggal yang termasuk dalam kebutuhan primer setiap manusia. Selain itu, tinggal di apartemen juga semakin berkembang di kota-kota besar. Bahkan, melonjak cukup tajam di masa pandemi ini dan hal ini dibuktikan dengan tingginya permintaan masyarakat untuk tinggal di Arumaya Residences, yang terletak di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. 

Huniannya yang nyaman serta dilengkapi fasilitas yang mewah, elegan dan praktis. Bagi Anda yang menginginkan hidup yang efisien, maka apartemen ini harus menjadi pilihan utama Anda. Bahkan, sangat potensial jika Anda ingin berinvestasi di sini karena letaknya yang strategis, dapat memicu para travelling hingga masyarakat untuk tinggal di sana. Tentu, sangat mudah bagi Anda untuk menyewakannya dan mendatangkan passive income untuk menambah pemasukan setiap bulannya. Sebab, semakin bernilai sebuah apartemen, semakin tinggi pula harga jualnya. Menarik bukan?

Komplek Apartemen Arumaya Residences

Aset Fisik sangat Penting dalam Portofolio Investasi

Satu diantara faktor penting dalam berinvestasi adalah adanya aset fisik portofolio investasi. Jika kondisi ekonomi sedang goyah, aset fisik relative akan stabil. Selain itu, aset fisik juga bukti nyata yang memberikan diversifikasi yang penting dalam berinvestasi. Kalau Anda berinvestasi di apartemen berarti Anda memiliki aset fisik tersebut. 

Harga Sewa Paling Menjanjikan

Saat ini, banyak penduduk dari luar dan dalam Indonesia mulai memilih untuk tinggal di perkotaan karena kemudahan dalam menjangkau wilayah lainnya. Tapi, sayangnya harga tanah mulai melonjak tinggi dan harga rumah juga demikian. Peningkatan kedua ini saling terintegrasi dan linear. Belum lagi harus bersaing dengan para developer untuk mendapatkan tanah luas yang jumlahnya semakin minim. Satu-satunya solusi adalah tinggal di apartemen yang menawarkan fasilitas lengkap sempurna. 

Dengan permintaan yang tinggi ini, Anda yang berinvestasi di apartemen akan mendapatkan keuntungan yang besar pula. Saat itu juga kita dapat menaikkan harga sewa dan menjual nilai-nilai dari apartemen tersebut. Nah, Arumaya Residences telah mempersiapkan apartemennya menjadi hunian favorit para penghuninya. 

Jika Anda ingin mendapatkan penyewa dalam jangka waktu yang cepat, maka Anda harus berinvestasi di apartemen yang memiliki fasilitas paling fungsional dan lengkap. Sehingga, Arumaya Residences menyediakan fasilitas beragam, mulai dari fasilitas eksklusif yaitu sky lounge, floating cabana, barbecue pit, multifunction room, children playground, kids pool dan sky gym. Semua fasilitas tersebut dapat menenangkan, merilekskan, dan menjernihkan pikiran para penghuni. Segala fasilitas ini bisa dinikmati oleh mereka yang tinggal di sana dan tugas Anda hanya melakukan riset untuk menentukan harga sewa paling menjanjikan. Oleh karena itu, berinvestasi di Arumaya Residences sudah menjadi solusi terbaik untuk kita saat ini.

Apartemen Yang Menjanjikan - Arumaya Residences

 

Berbicara mengenai keuntungan, pasti ada kerugian di balik keputusan yang kita ambil kalau berinvestasi di apartemen. Beberapa hal yang sering dialami sebagian orang adalah :

Lokasi Apartemen yang Kurang Strategis

Saat berinvestasi, kita diminta untuk berpikir kritis agar tidak salah menentukan instrumen investasi. Apabila Anda memilih untuk berinvestasi di apartemen, maka hal yang paling krusial adalah lokasi dari apartemen yang akan disewakan. Apakah mudah dijangkau oleh penghuni? Apakah apartemen tersebut berada di pusat kota? 

Apabila Anda tidak memperhatikan aspek ini, bisa jadi Anda akan kehilangan pelanggan potensial dan mempengaruhi nilai dari opportunity cost yang akan Anda dapatkan dan membuat Anda merugi. 

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena Arumaya Residences terletak di tengah kota yang letaknya sangat strategis. Para penghuni tidak perlu lagi memikirkan jarak tempuh, karena mereka dapat dengan mudahnya mengakses fasilitas publik. Beberapa diantaranya adalah jarak dari apartemen ke klinik dan rumah sakit saja hanya 0,2km-0,8km. Selain itu, penghuni hanya menempuh jarak 0,7 km-3,2 km pun sudah dapat menemui Prasetya Mulya University, Highscope Indonesia School dan Jakarta Intercultural School. 

Bahkan, kalau Anda mau mengunjungi Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall cuma membutuhkan 2km-6,9km. Nah, yang paling menguntungkan apabila tinggal di Arumaya Residences, jarak tempuh apartemen ke Lebak Bulus dan Fatmawati MRT Station hanya 0,8 km. Sehingga, hunian vertikal berkelas ini bisa memudahkan mobilitas dan meningkatkan produktivitas para penghuninya. 

Lokasi Apartemen Arumaya Residences Dekat Stasiun MRT

Dengan keuntungan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, investasi dalam bentuk hunian vertikal seperti Arumaya, Anda dapat memiliki kesempatan dan tabungan masa depan yang terus bertambah. Kami sangat menyarankan Anda untuk mengedepankan investasi di apartemen seperti di Arumaya Residences. 

Lokasi yang strategis di selatan, menjadikan pemilihan investasi di tempat kami sangat prospektif. Di sekitar sini sudah didukung dengan berbagai fasilitas transportasi umum yang memadai ke berbagai destinasi penting di Jakarta, seperti MRT Lebak Bulus, Toll JORR, hingga rumah sakit berstandar nasional. 

Apabila Anda tertarik untuk membeli hunian di Arumaya Residences, silakan langsung menghubungi nomor telepon marketing dan sales kami di (021) 2782 5800 / WA +62816333351 / contact@arumaya.co.id.

Arumaya, Exclusive Home in an Integrated Lifestyle Hub!

Share:

SCHEDULE A VISIT