sky pool arumaya

Ini Kelebihan Tinggal di Apartemen Dengan Sky Pool di Jakarta Selatan

Tidak bisa dipungkiri memang, fasilitas pendukung merupakan penawaran menarik yang bisa menggoda siapapun untuk segera membeli produk, dalam hal ini, tentu saja hunian. Sebuah hunian nyaman, dengan dukungan fasilitas terbaik, harga yang sepadan, siapa yang tidak mau?

Selain itu bayangkan atap gedung apartemen Anda dipenuhi dengan daftar fasilitas dan kenyamanan yang tak ada habisnya? Fasilitas yang disediakan di beberapa apartemen biasanya disesuaikan dengan target penghuninya. Sebut saja seperti tempat bermain anak, public area untuk flea market, dan berbagai fasilitas lain. 

Semua demi menjaga kenyamanan para penghuninya. Dan sekarang, fasilitas rooftop entertainment sedang tren, sebut saja klub kesehatan, kolam renang, dengan view dari ketinggian.

Memiliki fasilitas pendukung dengan view tersebut ternyata memberikan banyak kelebihan daripada sekedar “pemandangan”, yaitu:

Suasana

Banyak apartemen menyediakan fasilitas di bagian atas bangunannya untuk memberikan suasana yang berbeda dari apartemen-apartemen lainnya. Contohnya dengan taman yang terletak di atap, kolam renang yang mempesona, air mancur dan penerangan, suasananya pasti akan membuat siapapun terpesona.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/view-of-the-cityscape-from-a-rooftop-garden-restaurant-at-night-3204577/

Berbicara kolam renang yang mempesona, di Arumaya sendiri terdapat Sky Pool dengan lebar 50m, sebuah kolam dengan ukuran setara kolam renang olimpiade. Anda bisa menikmati suasana dengan tetap menjaga kebugaran tubuh di sana.

Kehidupan sosial

Ruang rekreasi dan taman berperan sebagai faktor dalam meningkatkan kehidupan sosial seseorang. Karena penghuni senang menghabiskan waktu di area tersebut, Anda bisa bercengkrama dengan sesama penghuni, yang menjadikan Anda mengenal satu sama lainnya.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/joyful-adult-daughter-greeting-happy-surprised-senior-mother-in-garden-3768131/

Ditambah view dari atap, membuat semua orang yang berada di lingkungan tersebut akan sangat bahagia dan tenang, sehingga mereka lebih bersyukur dan menjadikan kehidupan sosial yang lebih baik. Orang-orang dengan tingkat kebahagiaan yang tinggi akan mudah menghargai satu sama lain. Dan ini meningkatkan kehidupan sosial secara langsung.

Peningkatan Kualitas Udara

Ada beberapa alasan mengapa developer dengan area fungsional di atap menambahkan taman sebagai salah satu fasilitasnya. Taman dengan tumbuhan hijau di atap akan menjadi penyedia udara bersih karena mampu menangkap polutan udara dan gas berbahaya yang tersebar di sekitar fasilitas.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/woman-walking-on-the-wooden-pathway-9119638/

Dengan demikian, penghuni yang berada di apartemen tersebut tetap mendapat pasokan udara bersih yang membuat kualitas hidup lebih baik. Tidak heran di area ini juga di pasangkan dengan klub kesehatan atau gym.

Nilai Bangunan

Fasilitas yang diletakan pada area atap dapat meningkatkan nilai dan daya jual bangunan. Maka tidak heran, penghuni yang menyewakan unitnya di apartemen tersebut akan menerapkan harga sewa yang berbeda dibandingkan dengan apartemen-apartemen lainnya.

Dan sebaiknya, jika Anda juga memiliki hunian di apartemen dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Anda juga perlu mempertimbangkan untuk menaikan harga sewa, selama nilainya memang sesuai.

arumaya pool

Selain Sky pool, di bagian Rooftop Arumaya juga terdapat berbagai fasilitas thematic garden yang membuat suasana di atap kian exclusive dan indah.

Nah itulah kelebihan memiliki apartemen dengan beragam fasilitas di rooftop. Berniat untuk merasakannya juga? Kini semua bisa Anda dapatkan dengan memiliki salah satu unit yang dijual oleh Arumaya dengan harga penawaran terbaik. Segera hubungi marketing gallery kami untuk segera mendapatkan penawaran dari sales kami.

Share:

SCHEDULE A VISIT