Arumaya Apartment - EyeLevel_NorthSide

Penjelasan Tentang Sewa Apartemen Arumaya Residence

Kami menyadari begitu tingginya demand masyarakat yang lebih memilih untuk menyewa apartemen ketimbang membeli, namun artikel berikut ini kami dedikasikan sebagai bentuk pertimbangan.

HEADER - ABOUT

Pada saat Anda menentukan untuk tinggal di Jakarta, tentu Anda memiliki banyak alasan dan pertimbangan terkait bagaimana dengan tempat tinggal? Setidaknya Anda memiliki tempat untuk merebahkan diri Anda setelah lelah bekerja selama 8 jam, beristirahat, sebelum akhirnya melanjutkan aktivitas esok hari.

Dengan tingginya biaya tempat tinggal menjadikan Anda lebih memilih tinggal di kost-kost atau menyewa sebuah rumah. Namun sudahkah mempertimbangkan untuk memiliki sebuah hunian vertikal, dalam hal ini Apartemen? 

Kenapa harus memiliki apartemen daripada sekedar menyewanya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami coba bagi kedalam beberapa poin-poin yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut adalah alasan kenapa harus memiliki sebuah apartemen, daripada hanya sekedar menyewa secara berkala.

1. Lebih Efisien

Kita bicara soal efisiensi, mengingat setiap tahun akan ada biaya yang naik sebagai bentuk inflasi. Dan beberapa pemilik apartemen mungkin akan menyesuaikan biaya sewa setiap tahun, atau mungkin bahkan ada yang menyesuaikan biayanya setiap bulan. Saat memiliki sebuah apartemen, Anda akan terbebas dari biaya sewa yang bervariatif tersebut.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/unpacked-boxes-in-middle-of-room-4246091/

2. Prioritas Keamanan

Di beberapa tempat, pengelola apartemen memiliki skala prioritas untuk keamanan penghuni apartemen. Prioritas biasanya berbentuk keamanan lingkungan, keamanan kendaraan yang diparkirkan di lokasi parkir, dan lainnya. Biasanya prioritas tersebut diberikan kepada nama yang tercantum sebagai pemilik apartemen.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/door-handle-key-keyhole-279810/

Sebagai orang yang menyewa, tentu Anda tidak memiliki privilege tersebut, mengingat nama yang tercantum dalam unit adalah pemilik. Dan kadang, tidak banyak pemilik yang mau mengurus pemberitahuan kepada pengelola. 

3. Fleksibel dalam mengatur tata ruang

Kita berbicara soal preferensi pribadi, saat memiliki sebuah hunian, Anda dengan bebas menentukan konsep interior di tempat Anda tinggal, dengan mengubah tata letak atau mengatur warna yang Anda kehendaki.

3-BR-min

Hal tersebut tidak bisa dinikmati oleh mereka yang menyewa, bahkan Anda harus terikat dengan beberapa aturan tambahan yang mungkin diberikan oleh pemilik apartemen untuk tidak mengubah pengaturan tata ruang yang ada. Hal ini menjadikan kurang fleksibel dan Anda akan terjebak dengan suasana kurang nyaman setelahnya.

Bijak dengan membeli hunian apartemen yang menguntungkan di Arumaya

Kami tahu Anda memiliki impian besar di masa akan datang, untuk hidup yang lebih baik. Itu juga yang menjadi salah satu misi kami dengan menyediakan hunian yang terbaik di lokasi strategis.

Kenapa Anda Harus Mempertimbangkan Arumaya sebagai Investasi Properti?

Arumaya di bangun dengan kerjasama antara Astra Property dan Hongkong Land, dua nama yang sudah terpercaya menghadirkan hunian dengan konsep estetik, terbukti dengan hadirnya Skypool untuk menikmati suasana selatan Jakarta yang cantik kala sore dan malam hari.

Dengan lokasi Arumaya yang berada di jalan arteri TB Simatupang dan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), memudahkan Anda terhubung ke berbagai destinasi dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi. Atau jika lebih memilih untuk menggunakan transportasi publik, lokasi stasiun MRT terdekat, yaitu Fatmawati bisa Anda jangkau dengan mudah, dan mengantarkan Anda ke pusat jantung bisnis Jakarta kurang dari 30 menit.

Dengan kelebihan tersebut, menjadi alasan tepat mengapa sebaiknya Anda langsung membeli setiap hunian dan unit yang masih tersedia di Arumaya Residence. Segera kunjungi Marketing Gallery kami untuk mendapatkan informasi unit yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda, dan miliki hunian Apartemen, bukan hanya sekedar menyewanya.

Share:

SCHEDULE A VISIT