pool-homepage-min

Mengapa Harus Tinggal di Apartemen Biasa Jika Anda bisa Miliki Hunian Berkelas dengan Sky Pool view terbaik

Tinggal di Jakarta dengan segala hiruk pikuk di dalamnya merupakan persoalan lain, namun tinggal di Jakarta dengan ruang dan fasilitas yang dimiliki oleh apartemen lain? Mungkin Anda perlu retrospeksi kan kembali tujuan Anda membeli apartemen.

Banyak orang pasti akan memperhatikan aspek-aspek penting yang berhubungan dengan “kenapa memilih apartemen tersebut?” sebagai tempat tinggal, entah sementara (sewa apartemen), atau untuk permanent. Mari kita telaah aspek-aspek yang paling sering ditemukan, terkait pemilihan sebuah apartemen.

POOL

Pertama adalah tentu saja lokasi, biasanya para penghuni akan memilih apartemen dengan berbagai kelebihan dari sisi lokasi. Mulai dari lokasi yang dekat dengan fasilitas pendukung seperti mall, pusat perbelanjaan, pendukung kesehatan, hingga transportasi masal. 

Kedua adalah ukuran, banyak dari penghuni akan menanyakan ketersediaan ukuran. Biasanya ukuran yang paling banyak diminati adalah tipe studio dan one bedroom. Kedua tipe ini sangat ideal bagi para milenial yang masih lajang, dan menjadikan apartemen sebagai tempat tinggal sementara, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berkeluarga dan pindah ke tempat lain.

Ketiga adalah harga, kemudahan untuk mendapatkan hunian dengan biaya yang terjangkau menjadi nilai penawaran yang tidak bisa ditolak oleh sebagian besar orang. Apalagi jika lokasi apartemen tersebut berada di tempat yang strategis.

Namun, bagaimana jika Anda bisa mendapatkan itu semua dengan tambahan view sky pool terbaik di Jakarta Selatan?

Arumaya menghadirkan hunian dengan fasilitas sky pool terbaik di Jakarta

Berlokasi di tempat yang strategis, Arumaya Residence menghadirkan sebuah hunian berkelas dengan view terbaik di Jakarta Selatan. Konsep hunian modern yang diusung oleh developer Astra Properti dan Hongkong Land, menghadirkan konsep hunian vertikal yang berbeda daripada umumnya.

Salah satu grand design dari Arumaya adalah menghadirkan Sky Pool, dengan dua view yang berbeda. Anda bisa menikmati view megahnya Jakarta di bagian utara, dan sejuknya pegunungan di bagian selatan. Konsep Olympic Length Pool, merupakan satu-satunya di Jakarta, kolam renang dengan lebar 50 meter dengan kedalaman standar 3 meter, menjadi kolam renang dengan view terbaik.

Sky Pool ini menjadi tempat yang akan membuat suasana tinggal di Arumaya berbeda, karena Anda bisa merasakan romansa pada gemerlap malam Jakarta, atau sejuknya suasana di sore hari menuju senja.

 

skypool arumaya

Selain sky pool yang memukau, ketersediaan unit yang bervariatif menjadikan tinggal di Arumaya, memberikan nuansa berbeda. Anda bisa memiliki hunian dengan berbagai ukuran, mulai dari Apartemen tipe studio, one bedroom with studio, two bedroom, hingga three bedroom.

Dengan tersedianya variasi tersebut, Anda bisa menyesuaikan untuk menentukan tipe apa yang sesuai dengan rencana jangka panjang tinggal di Jakarta. Bahkan dalam salah satu artikel, kami sudah menyebutkan seberapa besar keuntungan yang bisa dilakukan ketika Anda melakukan investasi Apartemen, terutama yang berlokasi di tempat strategis.

Baca : Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat investasi di hunian Apartemen

Arumaya Residences sendiri dibangun oleh ACSET, kontraktor bagian dari grup Astra dengan reputasi yang sudah cukup banyak dikenal dengan pembangunan kompleks megah di CBD antara lain Pacific Place Mall, bangunan Gandaria City, dan Kota Kasablanka mall. Selain dibangun oleh ACSET, mereka berkolaborasi dengan Woh Hup, sebuah kontraktor yang terkenal karena membangun Jewel Changi Airport dengan keindahan interiornya. 

Lokasi pembangunannya yang strategis menjadi nilai tambah keunggulan dari Arumaya Residences, maka hal tersebut menjadi pilihan tepat bagi Anda. Untuk apa tinggal di Apartemen biasa, saat Anda bisa mendapatkan semua kelebihan tersebut melalui Arumaya.

Share:

SCHEDULE A VISIT