3 cara cerdas melakukan investasi di jakarta selatan

3 Cara Cerdas Melakukan Investasi Di Jakarta Selatan

Bisnis properti masih menggiurkan hingga saat ini, sebagian orang berlomba-lomba untuk menyisihkan pendapatannya agar bisa memperoleh passive income. Satu diantaranya adalah investasi apartemen yang permintaannya selalu tinggi dan bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat. Investasi apartemen juga disebut sebagai investasi jangka panjang yang memiliki resiko rendah, tetapi mampu menghasilkan ROI (Return Of Investment) yang tinggi. 

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan oleh Anda adalah harga sewa dan harga jual investasi tidak akan turun. Sebab, hunian dalam bentuk apartemen sedang menjadi tren dan dapat memunculkan prestise bagi siapapun yang tinggal di sana. Sehingga, harga sewa dan harga jualnya akan terus meningkat di setiap tahunnya. 

Akan tetapi, Anda pun harus riset harga apartemen di sekitar Anda. Usahakan tidak memasang harga terlalu rendah atau terlalu tinggi. 

Kelebihan lainnya yang bisa didapat yaitu harganya yang selalu naik dan bisa dijual kembali. Tapi, pastikan juga Anda memilih apartemen yang lokasinya strategis karena apabila kurang jeli dalam memilih lokasi. Maka, resiko yang akan Anda dapatkan juga besar dan sebagai investor pun kita harus meminimalisir hal ini terjadi. 

Arumaya Apartment - EyeLevel_NorthSide

Hadirnya hunian vertikal ini membawa berkat bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan terutama bagi anak muda yang masih tinggal sendiri dan menginginkan akses yang mudah ke berbagai lokasi. Biasanya, mereka memilih apartemen tipe studio yang terdiri atas satu ruang besar, tanpa sekat kamar. Jadi, dalam suatu ruang bisa digunakan multifungsi oleh penghuni apartemen studio dan di Arumaya Residence terdapat pula tipe seperti ini. Nah, Anda mau berinvestasi untuk tipe apartemen seperti apa? 

2Bedroom-Bedroom_save-for-web

Sebelum itu, pastikan dulu kalau Anda sudah mengetahui cara investasi yang cerdas. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Cermati Pergerakan Pasar Properti 

Pertumbuhan dan perkembangan bisnis properti sangat cepat karena bergantung pada kebutuhan konsumen atau tren yang sedang naik daun. Alangkah baiknya kita bisa cerdas menciptakan konsep atau nuansa hunian yang nyaman untuk ditinggali dengan gaya bangunan yang populer. Setelah itu, terus lakukan observasi kawasan di sekitar apartemen Anda karena ini dapat mempengaruhi nilai jual properti dan harga sewa yang sesuai pada saat itu. Jadilah investor yang mampu beradaptasi, untuk mencegah resiko yang akan terjadi!

biaya investasi apartemen

 

2. Pilihlah Apartemen dengan Prospek Tinggi

Berdasarkan paparan yang disampaikan di website Colliers International, pasar apartemen diperkirakan akan pulih pada tahun 2021. Satu diantara apartemen yang potensial terletak di TB Simatupang di Arumaya Residences karena sebagai kawasan vital di ibukota. Sehingga, Anda dapat berinvestasi di sini agar menghasilkan prospek yang bagus. 

investasi apartemen arumaya di jakarta selatan

 

3.Memiliki Perhitungan yang Akurat Terkait Untung dan Rugi

Perihal investasi apartemen bukan hanya saat kita bertransaksi dengan pengelola dan pengembang. Akan tetapi, ada banyak rincian lainnya yang harus jadi perhatian seperti biaya perawatan / maintenance, pajak, akta jual-beli hingga balik nama, mengurus sertifikat dan lain-lain. Tentu, semua hal ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu, dibutuhkan perhitungan yang akurat dari proses membeli hingga menyewakan apartemen. Dengan harapan, Anda bisa bijak dalam menentukan harga sewa per-unit. 

Banyak keuntungan yang akan Anda peroleh apabila berinvestasi di apartemen daripada rumah terutama dari segi harga. Ada pula fasilitas yang memadai misalnya tempat berolahraga, taman dan lain-lain. Yakinlah, hal ini dapat membuat para penghuni merasa nyaman dan puas karena semua kebutuhannya telah terpenuhi. 

Semakin yakin untuk investasi apartemen? Pilihlah Arumaya Residence, TB Simatupang untuk mendapatkan tabungan masa depan Anda!

Arumaya juga dikelola oleh Astra Property dan Hongkong Land yang merupakan developer dengan performa dan memiliki reputasi yang baik. Hal ini dapat menambah nilai dari apartemen Anda. Tunggu apalagi? Yuk, investasi sekarang. Kunjungi kami di Marketing Gallery, Jl. TB. Simatupang, Kav 15 Lebak Bulus, Jakarta Selatan atau (021) 2782 5800 / WA +62816333351 / contact@arumaya.co.id .

Share:

SCHEDULE A VISIT