rear-view-traveler-woman-looking-tokyo-skyline-observation-deck-sunset

Sebuah apartemen wajib memiliki beberapa fasilitas ini, apa saja?

Bagi penghuni yang memilih apartemen sebagai tempat tinggal pastinya akan mendapatkan banyak fasilitas umum yang tersedia di gedung apartemen dan bisa dinikmati oleh seluruh penghuni. Beberapa contohnya adalah café atau restoran, sarana olahraga, children playground, kolam renang, ruang serbaguna, sky lounge, hingga parkiran. Tidak lupa juga main hall dari apartemen yaitu lobby apartemen.

Jika Anda tinggal di apartemen, pasti sudah merasa biasa dengan ruang utama yang dituju ketika sampai di apartemen. Lobby apartemen adalah tempat dari segala informasi dan layanan yang anda butuhkan sebagai penghuni apartemen. Petugas apartemen dan resepsionis biasanya berjaga di lobby apartemen dan selalu siap membantu anda dalam 24 jam yang didukung oleh keamanan lainnya yaitu smart home system with 4 access digital door lock. Pastinya, anda akan sering melewati lobby apartemen jika akan berpergian ataupun baru datang dari luar apartemen. Bahkan jika ada tamu yang ingin mengunjungi anda atau anda sebagai tamu berkunjung ke kerabat di apartemen, pastinya akan mampir ke lobby. Setiap aktivitas penghuni pastinya akan melewati lobby. Fasilitas lobby gedung apartemen ini juga memudahkan penghuni agar bisa nyaman dan aman menerima tamu jika memang tidak ingin tamu berada di dalam unit apartemennya. Lobby apartemen bisa menjadi pilihan yang baik.

 

Profil Singkat Arumaya Residence

Arumaya Residence dikembangkan di atas lahan seluas 7.344sqm dengan konsep tempat tinggal yang eksklusif dan nyaman dengan beragam pilihan tipe ruang seperti Studio, 1 Bedroom, 1 Bedroom + Study, 1 Bedroom Deluxe, 2 Bedroom, 2 Bedroom + Sudy dan yang paling luas adalah 3 Bedroom . Perumahan mewah tersebut memiliki tempat tinggal yang cukup banyak sekitar 298 unit dengan ketinggian 24 lantai. Jika Anda datang berkunjung atau tinggal di perumahan ini, Anda bisa melewati dua lobby kedatangan. 

 

Denah Lobby Arumaya

Suasana lobby apartemen yang bersih dan nyaman akan membuat penghuni apartemen betah berada disana dalam waktu yang lama. Area lobby yang luas, bersih dan memberikan kesan yang mewah namun tetap memberikan kenyamanan akan Anda dapatkan ketika menjejakkan kaki pada salah satu apartemen mewah di daerah TB Simatupang, Jakarta Selatan. Memang, hunian vertikal ini mengusung konsep rumah pintar yang mewah dan canggih.

Sebagai penghuni apartemen Arumaya Residences, Anda tidak harus bingung mencari tempat untuk bertemu tamu, menunggu kerabat yang ingin berkunjung, atau hanya ingin sekedar duduk santai sambil menikmati interior yang elegan dan indah berwarna coklat menambah kesan minimalis pastinya bisa Anda lakukan semua hal tersebut di lobby apartemen Arumaya Residences. Seperti kata anak milenial, jiwa kemageran anda akan melonjak tinggi.

Bagi beberapa penghuni yang gemar berswafoto, Anda bisa mengabadikan beberapa moment bersama kerabat di depan. Setiap sudut interiornya akan memberikan kesan berkelas pada foto. Tentu saja pengembangan dengan konsep mewah dan unik yang mengangkat kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari desain interior dan exterior di fasad gedung. Lima tipe unit yang dimiliki Arumaya Residence bisa memenuhi kebutuhan Anda dengan spesifikasi high-end baik dari sisi spesifikasi apartemen maupun lokasi. Desain setiap unit dibuat nyaman dengan ukuran yang terstandar untuk kenyamanan hunian vertical living.

 

pool-homepage-min

Fasilitas Apartemen Mewah nan Lengkap 

Fasilitas unggulan yang dimiliki oleh Arumaya adalah Olympic Length Sky Pool, sky gym dan barbeque yang tersedia di rooftop. Anda bisa menghabiskan waktu bersama rekan atau keluarga di akhir pekan seperti membuat pesta barbeque di rooftop dengan menikmati citylight Jakarta yang sangat indah saat malam hari.

Walaupun mewah, Arumaya residence tetap mengusung konsep hunian hijau yang disertai kecanggihan teknologi yang modern. Keuntungan lain jika tinggal di apartemen tersebut adalah berada di lokasi yang cukup strategis karena terletak di Kawasan bisnis yang didukung dengan berbagai kemudahan akses, di antaranya diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu Lebak Bulus dan Fatmawati. 

 

Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang dengan nyaman caranyanya sangat mudah. Dengan menjadi penghuni Arumaya Residence, Anda akan dapat memanfaatkan fasilitas lobby tersebut sepuasnya dengan cuma-cuma. Anggap saja sebagai bentuk investasi bangunan sebelum harga investasi properti melonjak tinggi. Kapan lagi Anda bisa menikmati waktu santai dengan fasilitas bintang lima?

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang ke Arumaya Marketing Gallery di Menara FIF, Ground Floor, Jl. TB Simatupang Kav 15 Lebak Bulus, Jakarta Selatan atau (021) 2782 5800 / WA +62816333351 / contact@arumaya.co.id.

Share:

SCHEDULE A VISIT