Arumaya Apartment - Aerial_B

Menyimak Trend Hunian Jakarta Selatan tahun 2022

Tahun 2022 menjadi tahun yang penuh optimisme bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, selain karena kondisi pandemi yang kian terus mengalami penurunan kasus COVID (berdasarkan data kementerian kesehatan november 2021), banyak bisnis yang mulai menggerakkan aktivitasnya di tahun ini.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/turned-off-flat-screen-tv-276724/

Hal ini ditandai juga dengan maraknya recruitment di berbagai platform lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi di kantor yang beralamat di Jakarta di akhir tahun 2021. 

Mengapa topik ini kami angkat sebagai artikel pada bulan ini, karena hal tersebut akan berhubungan erat dengan peningkatan trend hunian di Jakarta pada tahun 2022. Melansir dari Kompas.id, bahwa setiap tahun (setidaknya di tahun 2021) trend pencarian hunian untuk di sewa apartemen di Jakarta mengalami peningkatan hingga 52%, dan diprediksi tahun ini akan mengalami peningkatan hingga 61% (sumber). 

Wilayah yang mengalami peningkatan trend tersebut adalah lokasi-lokasi pemukiman yang dekat dengan pusat bisnis Ibu Kota Jakarta di wilayah administrasi Jakarta Selatan, seperti SCBD, Kawasan Setiabudi, hingga ke Senayan.

Berinvestasi di Hunian Vertikal, Mengapa Tidak?

Dengan peningkatan demand tersebut, menjadikan sektor hunian sangat menguntungkan dari tahun ke tahun, bahkan untuk pemilik hunian vertikal, yang memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan rumah tapak.

Sumber: pexels.com

Source: https://www.pexels.com/photo/low-angle-view-of-office-building-against-sky-323705/

Hal tersebut sudah kami jelaskan melalui artikel keuntungan investasi apartemen dibandingkan dengan investasi rumah di Jakarta, Anda bisa membacanya melalui tautan berikut ini

Baca : Pilih mana, investasi Rumah atau Apartemen?

Dengan peningkatan demand dan keterbatasan tapak, menjadikan orang akan kesulitan mendapat rumah yang benar-benar dekat dengan lokasi kantor tempat mereka bekerja. Dari sini, apartemen menjadi solusi terbaik saat seseorang ingin menginvestasikan ke sektor hunian. 

Mengingat banyak lokasi apartemen di Jakarta dibangun dekat dengan pusat bisnis strategis. Karena itu juga yang dilakukan oleh Arumaya, yang berlokasi di Jalan Tb. Simatupang, yang menjadi akses utama dari luar jakarta menuju ke pusat bisnis strategis, seperti pusat perkantoran di TB simatupang, Kemang, hingga ke lokasi bisnis di SCBD.

Dengan dukungan integrasi yang terus dibangun oleh pemerintah, menjadikan lokasi Arumaya sebagai tempat terbaik dan tepat bagi mereka yang mencari hunian dengan aksesibilitas tanpa batas. Anda bisa menuju ke kantor dengan berbagai moda transportasi, pribadi maupun publik.

Lokasi Arumaya Residences

Lokasi yang dekat dengan stasiun MRT Lebak Bulus, akan mempermudah Anda menuju kantor di Senayan, kurang dari 30 menit.

Terlepas dari kemudahan transportasi, kehadiran Arumaya sebagai Apartemen prestisius di Jakarta Selatan mampu menjawab berbagai kebutuhan ukuran ruang, dimana kami menyediakan berbagai unit mulai dari Tipe Studio, One Bedroom + Studio, 2 Bedroom, hingga 3 Bedroom.

Dengan berbagai ukuran tersebut, Arumaya menjadi jawaban untuk berbagai kemungkinan pengembangan yang Anda kehendaki di masa depan, terkait hunian yang nyaman dan dekat dengan fasilitas pendukung terbaik di wilayah tersebut.

Dengan semakin tingginya trend sewa hunian, menjadikan investasi di Arumaya merupakan langkah tepat bagi Anda, untuk merencanakan masa depan yang lebih baik. Segera miliki hunian idaman bersama kami dengan mengunjungi Marketing Gallery Arumaya Residence.

Share:

SCHEDULE A VISIT